Sabtu, 29 Agustus 2015

Happy 26th You!!!

Dua puluh enam tahun yang lalu tepatnya 29 Agustus 1989 telah lahir seonggok bayi yang diberi nama Widayanti (hahaha, seonggok!), cukup panggil bayi tersebut Wida. Sekarang bayi itu uda gede, gede banget malah sampai bingung mau pake cara diet apa buat ngecilin badan #kaboorrr. Wida menghabiskan masa kecilnya di Klaten dan kemudian memilih ngelanjutkan kuliah ke Semarang di Universitas Diponegoro yang akhirnya ngebuat Wida akhirnya ketemu dengan gue. Mulai kenal sejak tahun 2007 dan pertemanan tersebut masi langgeng sampai sekarang (hampir 8tahun, kalo dipake kredit uda dapet motor ato kalo ikut KPR udah dapet rumah).

Delapan tahun yang penuh cobaan ya beib??!!!. Sering dongkol-dongkolan, sebel-sebelan, marah-marahan, derita dan air mata, tapi kita selalu berhasil ngehadapin semua cobaan yang ada dan kembali mesra seperti semula kayak anak abege baru jadian (eaaaaa). Sejak lulus kuliah kita temenan long distance Jogja-Kalimantan, yang sebentar lagi bakal jadi Lombok-Ostrali. Aaaaakkkkkk jangan lupa bawain bule cakep ya kalo balik ke Indonesia. Sebelum ke Ostrali banyakin makan keju sama mayones biar lidahnya gak kaget banget sama makanan di sana :p

Seorang Wida ketika kuliah terkenal sebagai cewek cengeng, dibentak dikit nangis, ada masalah dikit nangis. Wida cewek sok imut which is cewek seangkatan dipanggil "mbak" walopun lebih muda sekalipun dibanding dia. Iye seangkatan dipanggil mbak kecuali gue (kurang ajar banget khan?!). Nah tapi sekarang si mbak wida ini uda tumbuh jadi wanita seterong dong, wanita tangguh. Kecengannya bukan brondong lagi tapi om-om #kaboorrr.



Awalnya ini cuma keinginan sederhana buat ngasi surprise ulang tahun buat temen paling rempong, tapi karena jauh jadi keinginan ngasi kadonya terhalang (dih deket aja ogah ngasi kado!), dan juga karena gue bingung mau ngucapin ultahnya kayak gimana akhirnya gue mutusin buat nulis di blog gue. Sebenarnya mau bikin video kayak anak abege kekinian tapi gue gaptek (sorry ya beib gagal romantis) dan gak ada tim horeee yang bisa dirempongin buat bikin video, so akhirnya gue milih buat merangkai sebagian foto kita dari jaman alay bin narsis sampai zaman kita uda tua ditanya "kapan nikah?" mulu ama tetangga.

Tapiiii, dedek-dedek minion mau ucapin sesuatu dulu buat kamu.



Video selanjutnya berupa video sederhana dari gue yang kalo dibandingin video surprise yang bertebaran di yutub kayak serpihan pasir di gurun sahara. No one cares!. Jangan liat videonya ya beib, liat fotonya yang lumayan ancur. Hahahaha!!!! Mmmmuaaaccchhh!

HAPPY BIRTHDAY

WIDAAAAAA 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar