Sering gak lo ngeliat pasangan berantem atau ngeluh kalo pasangan terlalu kepo sama isi henpon mereka?gue sih pernah.
Yap tingkah laku terlalu kepo ini terkadang ganggu pasangan loh. Everyone needs privacy in their life.
Menurut gue sih tingkah laku pasangan lo cerminan dari diri lo juga (kaya ngaca gitu lah sob, kalo lo baik doi juga bakal baik). Nah kalo kelakuan elo emang mencurigakan dan mungkin ada kisah masa lalu elo yang bikin doi worried berlebih ya wajar kalo doi always kepo.
Dan bagi elo pengkepo, keponya dikurangin dikit lah. Pacar lo bukan anak umur 5taon yang kudu diawasin 24jam. Inget ya layangan itu bisa terbang kalo diulur-ulur dikit, kalo talinya elo tarik terlalu keras ntar layangannya lepas diambil yang lain. Disamping itu, dengan lo over kepo menyebabkan lo jg over worried dan over thinking sama pasangan lo. Over worried n over thinking itu butuh lebih banyak energi loh apalagi kalo doi tipe yang selalu memendam unek2, makanya orang yang sering makan ati itu terkadang ngalamin penurunan berat badan.
Jadi buat elo2 yang ngerasa pasangan elo punya berat badan makin mengecil ketika menjalin hubungan sama elo, coba pikirin deh kali aja lo bikin doi makan ati sama kelakuan lo.
And the last, kalo elo pengen doi menjaga privacy lo pliss tunjukin kalo elo gak bakal cheating di belakang doi. Bukan cuma modal omongan tapi tindakan. Better act than just talk
Tidak ada komentar:
Posting Komentar